Saturday, May 19, 2018

HEBOH... Cucu Presiden Suharto Super Ganteng Yang Buat Wanita Klepek Klepek

HEBOH... Cucu Presiden Suharto Super Ganteng Yang Buat Wanita Klepek Klepek

Cucu Presiden Suharto Super Ganteng Yang Buat Wanita Klepek - Klepek.
Menjadi salah satu bagian dari keluarga Mantan Presiden Republik Indonesia Soeharto, Keluarga yang dikenal dengan keluarga cendana ini memang kerap sekali mengundang banyak sorotan, bahkan kabarnya para pria keluarga cendana ini selalu bisa membuat para wanita terpikat dengannya.
Panji Trihatmodjo yang selama ini dikenal menjadi rebutan para artis wanita Indonesia,Setelah Panji Trihatmodjo kini pemberitaan pun beralih ke Bambang Aditya Trihatmanto pria tampan cucu Presiden Soeharto yang sangat tampan dan sudah banyak mempesona para wanita, Foto - foto Aditya pun belakangan ini banyak beredar di sosial media.

Bambang Aditya Trihatmanto sendiri merupakan anak bungsu dari Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil. Dan saat ini, cucu mantan Presiden yang masih berusia 25 tahun ini sedang di sibukkan dengan studinya di Amerika Serikat. Sebelumnya Aditya sendiri merupakan sarjana S2 lulusan Loyola Marymount University, Los Angeles, California.

Namun sayang para wanita harus bersiap patah hati lantaran Pria Tampan cucu mantan Presiden ini sudah memiliki seorang kekasih atau pacar wanita cantik bernama Kezia Toemion putri dari Theo F Toemion yang merupakan mantan kepala BKPM.

Hubungan antara Aditya dengan Kezia sendiri bukanlah hubungan yang main - main keduanya dikabarkan telah menjalani hubungan atau berpacaran selama 9 tahun itu artinya sejak berusia 16 tahun Aditya telah berpacaran dengan Kezia.
Orang Korea habis 3 porsi Jengkol + 4 Nasi?!. 9 Penampakan Misterius Terekam Google Earth,,BIKIN MERINDING. PRT ( Pembantu ) Sukes Yang Bikin Heboh ( Asisten Rumah Tangga / TKW ). Rumah Mewah Milik Gelandangan - AIMAN eps 24 bagian 3. Hotman Paris Hutapea Akan Mewarisi 200 Ruko Kepada 3 Anaknya - Tuntas 01 Juni 2013. Luna Maya Marahi Ariel Saat Di Hipnotis. BERKUNJUNG ke RUMAH MEGAH KONGLOMERAT BENNY GOZALI -- CLASSIC MODERN. Arsy bilang bunda galak banget. HITAM PUTIH - MANUSIA DENGAN KEAHLIAN UNIK (20/4/16) 4-2. Gelandangan Ini Akan Membuatmu Terkejut!. Kisah Anak Miliarder yang Dipaksa Jadi Orang Miskin oleh Keluarga. Merinding Banget ,,, Ketika Tahu Ternyata Ada Tukang Soto Yang Kaya Gini. Menyedihkan!!Setelah 3 Thn, Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Bisa Bertemu Anaknya. Pengemis itu masuk ke pesta pernikahanku, istriku tiba2 berlutut pdnya.. ternyata dia!. PELATIHAN BODYGUARD Wanita di China. Direktur Tua Pura² jadi Pengemis, Masuk Ke Hotel Miliknya, yg terjadi kemudian Miris sekali!. Ayah Kaya Ini Pura-Pura Miskin, Pas datang Ke Rumah anak, Selanjutnya Miris Banget!. TAK DISANGKA Anak Prabowo Subianto Didit Adalah Perancang Busana Terkenal di Paris. Terbongkar! 7 Rahasia Trik Sulap Paling TERKENAL Di Dunia 😍. HOTMAN PARIS Membuat RAFFI dan NAGITA Terbelalak Di KOPI JONI Ketika Bertanya HONOR Terbesarnya. Liat Penjual Menyembunyikan Sesuatu Pada Dagangannya, 20 th kemudian, Penjual Tersebut Terkejut. 10 Hal Menarik ini Hanya Bisa Anda Temukan di Rusia. 10 Hal Baik Korea Utara - yang Membuat Kita Terharu. Lunasi Hutang Saya? Moment Lucu Sekaligus Haru Saat Nenek Ini Minta Lunasi Hutangnya Ke jokowi. Kocak.! Tingkah Lucu Petani Membuat Presiden Jokowi Ketawa Terpingkal di Bandung, Bikin Ngakak. Wow, Anak Tommy Soeharto Tumbuh Cantik Saingi Tata, Ini Foto fotonya. SEBLAK LVL.5 BIKIN ORANG KOREA NANGIS?. 9 PERBEDAAN KUNJUNGAN OBAMA DIMASA SBY DAN JOKOWI. Inilah Gadis Dayak Cantiknya, Gadis Rimba Rahmasari, yang Mempesona. Inilah 10 Fitur Tersembunyi Di WhatsApp Yang Jarang Digunakan. HEBOH!!! PELATIH ISLANDIA TERKEJUT, ADA MICHAEL ESSIEN DI LIGA INDONESIA. Kebenaran Kapal Titanic Akhirnya Terungkap!. Pria INDONESIA Jadi Rebutan Juri The Voice Amerika. WOW,,INILAH 9 JALAN TERINDAH DI INDONESIA YG MEMUKAU DUNIA. Syahrini Gugup Didepan Tommy Soeharto? - Seleb On Cam. Bro jangan lihat video ini jika tidak suka, lihat video yang lain di channel ini. REAKSI ORANG KOREA MENONTON CEWEK INDONESIA CANTIK ASLI. TELAH BEREDAR!!! MUHAMMAD HADI CUCU HABIB SYECH 2018.

No comments:

Post a Comment